Jumat, 29 Juli 2011

kunjungan sc! -Bosscha

yooo dilanjut lagi! :D


jam 1an, kita baru selese muter-muter BATAN. padahal jam 1 harusnya kita udah ada Bosscha. Vanisa & Sakina inisiatif buat nelfon Bosscha, pas nelfon, dibilangin kalo jam 3 Bosscha udah hopeless. semua panitia pada galau nentuin next destination, ada yang mau langsung ke Cihampelas, ada yg mau ke Sabuga, ada juga yg mau kemana gitu... -- tapi akhirnya, kata Bu Lusi kita tetep harus ke Bosscha! dan cus lah kita ke Bosscha :D


bus ngga boleh naik ke atas Bosscha, akhirnya kita harus jalan kaki ke atas. mana jalannya nanjak banget, mau copot ini kaki rasanya -_- tp kayanya enak ya punya rumah disekitar situ. adem, tentram, rumahnya juga bagus bagus :3 mau deh.


jam 2an, kita sampe di atas. capenya langsung ilang begitu liat Observatoriumnya :3 mukanya langsung pada girang banget haha


nyampe diatas, langsung pada foto foto. backgroundnya bagus banget. tapi sayang, baru beberapa menit foto foto, langsung di suruh masuk Observatorium yang nyimpen teropong bintang. disitu kita udah disambut sama kak Lulus yang bakal ngejelasin tentang Bosscha! jadi ngerti dikit tentang sejarah Bosscha & ITB deh.

tadinya, kita mau ngunjungin 3 tempat disini. tapi, berhubung kita telat, jadi kita cuma ngunjungin 2 tempat. ditempat satu lagi, kita nonton film tentang ruang angkasa. seru deh, kakanya asik :3 pas nonton film,sempet mati lampu bentar, tapi nyala lagi haha. ini foto pas mati lampu, gelap tapi terang haha


pas lagi nonton film ini, kita dapet banyak banget ilmu. salah satunya, kita dikasihtau kalo ternyata yang bikin bintang ilang itu bukan polusi udara, melainkan lampu lampu yang ada dijalanan, yang tinggi tinggi itu. lampu useless yg muter muter kaya lampu alien yg ada di mall juga bikin ini tambah parah. so please, turn the useless light off --> so we can see the stars spread the night sky again :)

jam setengah 4, kita turun dari Observatorium Bosscha. nama nama jalan di daerah itu juga bagus. someday, I wanna buy a home in Jl. Peneropongan Bintang :3 biar bisa neropong bintang terus hahaha. dan yang terpenting, disana ada cilok!jadi kalo gue lagi pengen makan cilok, gue gaperlu hunting di Kemang sama di SD SD hahaha 


ada deh satu rumah yg menurut gue bagus & pasti nyamaaaaaan banget buat ditempatin. tp sayang lupa gue foto ck intinya gue pengen tinggal di Jl.Peneropongan Bintang!begini rumahnya juga gapapa :3 entar gue cari suami yg kuliah di Astronomi aja deh, yang kerjanya di Bosscha *eh


taun depan, pengen ikut kunjungan ini lagi deh :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting