Sabtu, 12 Mei 2012

Alhamdulillah

Alhamdulillah!
That's the right the right word to describe what I feel.
Feel blessing for the National Exam! O:)
Ujian Nasional udah selesaaaaaaaaaaai!!! *dancing* *telatbanget*
Alhamdulillah lancar, soalnya dewa banget, pengawasnya lebih dewa lagi-_-
Doa "Allahuma Yassir Wala Tu'assir" juga sangaaaaaaaaaaaaaaat sangat membantu pas UN.
Dan habis UN, seperti biasa dilakukan acara perpisahan! \:D/
Perpisahan sekolah gue dilaksanakan di Lembang, tanggal 2-3 Mei 2012.
Pertama-tama kita pergi ke Tangkuban Perahu. Naek wira-wiri yang lebih fantastis daripada roller coaster-__- disana nemuin banyak banget bule, seru sih jalan jalan gitu. Tapi dingiiiiiin banget, udah gitu lagi berkabut juga. Bikin pemandangan jadi terbatas.
 Abis dari Tangkuban Perahu, kita langsung cek in ke hotel. Satu kamar empat orang. Tapi karena kita penakut, satu kasur dipake empat orang -_- malemnya ada acara graduasi, ribet banget dandannya. Sampe kamar jadi kaya kapal pecah gini haha
 
This is meeeee w/ my bf \:D/ malem itu dandan seadanya. Bener bener seadanya. Males bawa makeup banyak banyak -__-
Paginya main ke kebun strawberry. Yang ditengah itu wali kelas tersayang :D disitu juga ada acara tuker kado. Dan gue dapet kado yg sesuatu banget -_-celana dalem -__________-
Abis tuker kado, lanjutin perjalanan ke Rumah Makan Grafika buat makan siang. Abis itu beli oleh-oleh di Cihampelas sama Cibaduyut. Karena udah bosen ke Bandung jadi gue cuma diem aja di Ciwalk. Yg lain nyari oleh oleh gue malah makan di Ciwalk haha abis bosyaaaaaaaaaaaan. Pas diperjalanan pulang ke Bekasi gue kebelet pipis sepanjang perjalanan dan ga mampir ke rest area sama sekali -______-
Sekarang, gue nganggur dirumah. Ga nganggur juga sih, ada program intensif buat SNMPTN. Doakan gue sama temen temen gue SUPPORTER_6, supaya bisa lulus UN. Bisa masuk sastra Inggris UPI O:)
Allahuma Yassir Wala Tu'assir, Rabbi Tammim Bilkhoir...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting