Kamis, 26 Juli 2012

highschool

Hai! Sekarang lagi insom parah. Bingung mau ngapain abis saur. Terus barusan abis liat liat folder di hp, abis cek cek twitter dan.......... berasa banget bedanya sama tahun lalu. Kalo taun lalu abis saur buru-buru tidur biar bisa bangun pagi terus berangkat ke sekolah, tapi sekarang abis saur malah bingung mau ngapain. Bangun tidur jam 9, jam 10, jam 11, ngga bakal ada yang marahin. Mau tidur jam 1, jam 2, jam 3 juga engga apa apa. Hidup jd ga beraturan gini. Kangen banget masa SMA. Td liatin foto malah jadi nostalgia sendiri :"

Kelas 10 dulu, masih adaptasi sama sekolah baru. Nilai amburadul. Main mulu kesana kemari. Masuk sekolah jam 1, tapi jam 10 suka udah ada di sekolah. Ngumpul ekskul, ngerjain tugas bareng, tag tag an foto di facebook, facebookan mulu, iseng iseng online di warnet Mitra & Aisy bareng temen temen. Sekarang warnetnya udah bangkrut semua haha miss that moment banget. Kelas 10 sekarang ngga bakalan ngerasain dateng pagi buat online di Mitra sama Aisy :">


Kelas 11, asiiiiiiiing banget sama kelas ini. Sampe sekarang juga masih asing haha. Di tahun ini aktif berorganisasi, udah mulai bisa beradaptasi sama SMA. Lagi getol-getolnya main. Pulang sore mulu, sering diomelin haha. Kangen bgt sama taun ini{}

Kelas 12, udah mulai rajin. Tugas numpuk. Berasaaaaaaaa banget capeknya. Tapi tetep seneng main-main. Foto-foto mulu dikelas, webcam an, main ke rumah si ini si itu. Suka mainin wedgesnya Diana. Godain Enjang sama Ahoy. Godain Juki :$ hahaha. Di kampus ada ga ya nutrisari rasanya kaya yang juki bikin :" Oiyaaa, wawancara bareng Anang Sujana juga berkesan. Suges bareng-bareng. Foto buta. Simulasi UN. Graduasi. Latihan senam!! Miss moment banget {} Ujian praktek, UAS, UN di depan mata. Skill masih 20% (n) payaaaaaaaah. Tapi alhamdulillah bisa dilewati dgn baik. Biarpun ga dapet SNMPTN, yg penting tetep sekolah di ptn :"


Dan sekarang, udah keluar dari SMA, baru berasa kalo SMA itu berarti banget hahaha. Udah keluar SMA pasti gabisa main-main se bebas di SMA. Kalo main pasti ada sangkut pautnya sama kampus haha sekarang udah berani ke luar kota sama temen. Kalo pergi jauh jauh, udah ga seputaran Bekasi lagi. Udah jadi anak gaul Jakarta hahaha. Dan sekarang udah harus jadi dewasa. Kan mau jd apoteker :"
Intinya ga bakal lupain masa masa SMA. Memori di SMA. Orang-orang yang ada di SMA. Semuanyaaaaaa :"

"Highschool is like a roller coaster; when it's start, you want to stop. But when it stop, you want to start again."

Senin, 02 Juli 2012

Random Vacation

Hello! Long time no see~ I've been busy with my college & holiday thingy.
Holiday thingy? Lemme told you my random holiday^^
I've started my holiday from 20 April 2012. It's about two months far from now. It's a long time holiday btw -_- This is my pic and my holiday c:
Liburan terakhir, dua hari yang lalu ke Ancol dan Dufan \:D/ udah lama banget ga menyentuh pasir Ancol yah.. *nangisbahagia* *abaikan*. Di Dufan ini gue nyobain semua mainan yang dianggep sepele dan biasa aja, dan akhirnya sadar kalo mainan itu tidak se-sepele yang dipikirkan. Kaya Ombang Ambing yang awalnya gue pikir 'ah cetek lah itu mah mainan anak anak' eh tp pas dicoba, yang ada dipikiran gue cuma 'abangnya udahan dong udahaaaaaaaaaaaan!' ini mainan ngeselin abis lah bikin pusing banget, mana mainnya lama banget -_-pantes aja pas di depan wahana gue sempet curiga di dalem hati kenapa ini wahana ngga ada yang ngantri -_- ini nih penampakan Ombang Ambing:
source: this
Mainannya bener-bener bikin kita terombang ambing dari atas kebawah dari bawah ke atas, puter puter -__- kesian yang dipojok kegencet *pukwidhiapuk* satu pesan buat wahana ini: yang kurus jangan diujung. Bisa muntah kegencet -_-

Mainan yang dianggap sepele yang lain adalah 'Pontang Pontang', liat aja nih penampakannya:
Terlihat anak anak sekali kan? Tapi jangan salah, kalo wahana nya udah muter bakalan jadi ganas kaya gini nih: 

Look at her hair -_- ini wahana antrinya parah banget. Lama karena permainannya yang lama, bukan karena banyaknya orang yang ngantri. Awalnya sempet mikir udahan aja, tapi akhirnya naik juga. Begitu naik yang dirasain tuh adeeeeeeeeeeeeeeeeem bener. Wahana nya sempet berhenti buat nurunin ibu ibu yang pusing haha. Tapi gue tetep lanjooooooooooooot. Enak banget naik ini, adeeeeeeeeeem berasa terbang gitu haha

Selain dua itu juga ada Ontang Anting dan Rajawali. Dua duanya bikin pusing maksimal -_-
Sekarang pegel main di Dufan masih berasa banget, faktor umur kali ya wkw. Padahal baru 17 tahun-_-

Liburan kedua gue: ke Ragunan!
Nekat banget gue ke Ragunan berdua sama Fikih. Modal tau angkot dan duit doang -_- tapi seru sih :3 udah lama banget ngga kesini. Pas kesini lagi ternyata udah berubah banyak. Hewannya keliatan terlantar gitu. Disini gue nengokin hewan hewan yang dulu belom sempet gue liat haha. Baru berasa deh gedenya Ragunan kaya apa. Guedeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget sampe pegel-pegel.

Liburan ketiga: Hiking Gunung Gede Pangrango
Anjangsana Risamsi tahun ini hiking ke Gunung Gede Pangrango. Tujuannya Air Terjun Cibereum. Anjangsana tahun ini sedikit melenceng dari apa yang gue pikiran, gue kira bakalan alergi lagi tp ternyata engga! \:D/ Udara disana dingin tapi panas. Disana bener-bener harus jaga diri. Banyak pantangannya. Pas naik gunung sempet hah-huh-hah-huh sama Mutia. Capeeeeeeeeeeek banget, nafas sampe bunyi. Jalannya batu-batuan nanjak banget. Ada jembatan kayu serem banget -_- tapi pas sampe tujuan.. Subhanallah! Bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Tapi dingin banget jd gue ga berani deketin air. Ga sia sia deh naik gunung sampe 2 jam. Pas turun malah ga berasa banget. Satu jam udah nyampe ke bawah ._. sempet ketemu babi pula. Amazing
Ini liburan besar yang berhasil diabadikan fotonya *ea padahal masih banyak jalan jalan selama liburan ini. Gue sering banget main kesana kemari. Main sama si ini si itu. Sampe akhirnya gue dimarahin gara gara main mulu. Dan sekarang, gue udah punya holiday plan lagi hahaha. Setiap dikasih uang selalu gue tabungin buat jalan jalan dan uang itu habis seketika pas jalan jalan -_-
Tapi gapapa deh yang penting seneng \:D/ dan gue juga udah tenang, udah dapet kuliah prodi Farmasi di Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 yeaaaaaaaay \:D/ bener bener ngga nyangka bisa keterima karena soal sipenmarunya susah banget T^T tapi bisa keterima di sekolah kedinasan ini.
Sekarang tinggal duduk manis di rumah nunggu pengumuman SNMPTN sambil liburan \:D/
Wish me the best yaaaaaa. Lulus SNMPTN, masuk Sastra Inggris UI - Ilmu Keperawatan UI - Bahasa Inggris UPI :)



 

Template by Best Web Hosting