Sabtu, 17 Oktober 2015

Halo (lagi)

Halo.. Assalamualaikum, Hai, Annyeong Hasseyo....
Hampir 3 tahun meninggalkan tempat menulis ini rasanya seperti........... bingung. Semuanya berubah. Bahkan tak ingat cara ganti template dan widget :") udah banyak banget post-post galau jaman SMA yang sempat dihapus pas jaman kuliah karena tingkat kealayannya udah tingkat tinggi. Terus sekarang nyesel sendiri kehilangan potongan cerita:(

Jadi... How's life?
Selama ini sibuk dengan rumah baru, tempat baru, hidup baru, status baru. Status sebagai mahasiswa yang banyak lukanya. Fisik yang tertatih-tatih menyusun hidup sampai jadi Ahli Madya Farmasi membuat diri ini lebih sering menulis di tempat yang banyak menerima tulisan sampahku hahaha. Hidup selama kuliah memang random. Tulisan lebih sering ke arah sedih daripada senangnya.

Dan sekarang.....

Aku sudah lepas dari status mahasiswa-tertatih-mengejar-gelar-ahlimadyafarmasi horeeeeeee. Tepatnya hampir 2 bulan yang lalu, aku sudah membaca sumpah tenaga kesehatan. Sumpah yang mewajibkanku menjalankan tugas sebagai Ahli Madya Farmasi dan tugas untuk menjaga rahasia pasien.

Tapi apa aku menjaga rahasia pasien?

Oh tidak.
Aku tidak punya pasien.

Sekarang udah resmi jadi Formulator di Laboratorium. Di bagian Research & Development anak perusahaan Martha Tilaar.
Time flies.
Rasanya baru kemaren nulis gegalauan. Follow-follow blog gegalauan. Dan sekarang mulai follow blog yang bahas nikahan. Rasanya kaya buka album foto masa kecil. Lucu aja liatnya :") Blog-blog yang bahas tentang kehidupan wanita dewasa (kerja-nikah-gendong dedek bayi) itulah yang bikin pengen nulis lagi. Dulu waktu SMA suka baca epiness.com punya Ci Epi yang sekarang udah punya anak. Yang bikin pengen jago masak biar disayang Bebe. Terus pas kuliah sempet baca blognya frauputri.blogspot.com beberapa kali tentang persiapan nikah dan sekarang juga udah gendong dedek bayi. Yang bahkan bikin pengen ngelahirin di Hermina Bekasi. Hahaha nikah aja belom yaa, udah ngerencanain ngelahirin dimana. Dan untungnya Bebe jadi pegawai Hermina jadi siapa tau aku bisa ngelahirin gretong hahaha *ketawajahat,tapisedih*. Terus sempet baca browndandelions.blogspot.com juga tentang nikahan & udah punya dedek juga. Pokoknya sekarang bacaan tuh ga jauh jauh dari persiapan nikahan dan persiapan punya dedek bayi hahaha. Duh Wid. Padahal baru 20 tahun, baru kerja sebulan. Udah mikirin nikahan aja. Ah tapi gapapa lah ya. Namanya juga baru mikirin :p

Dan mulai sekarang, rasanya mau terus nulis disini. Menulis apa yang bisa ditulis -bukan nulis sampah lagi tapinya-.  Blog ini masih belum sempurna. Jauuuh dari sempurna. Templatenya masih ala ala anak SMA :p udah lupa malah cara nyempurnain dan ngebenerinnya. Tapi nanti-nanti pasti diperbaiki kok. Jangan bosen-bosen ya baca ceritaku hihi.

Bismillah... Semoga ini awal yang bagus.
Dear readers, here I come :)

Widhiya, S.Farm, Apt. (soon)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting