Jumat, 30 September 2016

Murtad

Bulan ini, pas banget setaun gue murtad jadi analis. Pas banget gue setaun kerja di industri kosmetik yang lagi heitz warbiyasah di kalangan artis-artis. Sebut aja gue kerja di PT Laku Banget Ya. Kenapa segala di inisialin? Gue takut dosa kalo tiba-tiba pengen ngepost pas lagi capek kerja. Kalo ketauan bos tar berabe~~ kalo kepo, cari aja industri kosmetik yang produksi lip cream heitz kekinian. Atau cek parfum mahal lo yang ada di C&F. Nah langsung ketemu deh tuh tempat kerja gue wk.

Disini gue kerja jadi analis. Ngerjain formula macem macem kaya professor gitu. Untungnya sih formula makeup. Krn gue pada dasarnya suka bgttttt sama makeup apalgi gincu. Nah disini gue bisa pake gincu mahal jutaan seenak jidat hahaa. Mau warna apa aja juga adaaa~ gaperlu deh lelaki kaya buat bayarin lipstick gue. Gue bisa punya sendiri.

Padahal harusnya gue jadi farmasis yang ada dibalik apotek. Enak sih gue kerja ga kena shift. Fee lebih gede daripada RS. Tapi kadang suka masih pengen balik ke fitrah sesungguhnya *halah. Setaun kerja banyak banget yang gue rasain. Rasanya nano-nano banget. Gue masih inget hari dimana gue interview di PT Laku Banget Ya dan hari itu dinyatakan lolos ngalahin semua kandidat. Bener-bener ga diharepin, bener-bener ga terduga. Karena tempat ini emang gue semogakan dari gue tingkat 1 apa tingkat 2 gitu yaaa.

Gue juga masih inget banget gimana galaunya mau ngelepas RSCM yang selama ini udah klik banget sama gue. Dan gue juga udah tinggal masuk kerja aja di RSCM. Tapi karena mikirin jarak akhirnya gue pilih PT Laku Banget Ya ini. Deket dari rumah bangettttt. 10 menit nyampe. Tapi teteup selama setaun ini bisa keitung lah hari dimana gue ga telat hahaha. Rumah deket banget, tiap hari telat, tapi yaaa jalan aja. Cinta banget deh sama manajemen tempat kerja gue ini.

Alhamdulillah banget disini juga gue dikelilingi orang yang peduli beneran. Karena nemu orang yang peduli beneran pas udah gede itu susyah cin. Banyakan yang fake. Gue masih inget bulan puasa kemaren pas gue lagi terpuruk banget, tiap bobo siang nangis ampe mata cekung warbiyasah. Tapi gue pasti disayang sayang ama senior. Diingetin ini itu. Dan sekarang pas gue jatuh untuk kesekian kali pun mereka selalu berusaha ngeberdiriin gue lagi. Gak ada bosennya buat ngingetin gue. Mereka selalu ada buat gue kapanpun dan dimanapun. Ah ga kebayang kalo idup gada mereka.

Padahal awal kerja disini gue sempet berharap dipecat wkwk. Gue masih sayang sama RSCM. Mau balik ke RSCM. Tapi gue ga dipecat padahal udah nakal telat mulu. Akhirnya gue coba murtad ke Hermina. Diterima. Untuk kesekian kalinya Hermina terima gue. Kaya mantan yang udah dihempas tapi bolak balik gt he he. Tapi endingnya sih gue hempas lagiiiiiiiii~

Intinya, setaun ini gue banyak belajar. Jadi orang gede itu susah. Baju harus matching sama tas, sepatu. Wing eyeliner harus sempurna, alis harus simetris, gincu harus cetarrr. ---Eh itu sih gue nya aja yang suka pake lipstick bold--- semuanya harus sempurna. Disini gue belajar juga kalo jago nyepik lelaki itu banyak fungsinya di dunia kerja. Karena pada dasarnya perempuan butuh lelaki dan lelaki doyannya disepik. Untungnya gue jago. Jadi aman.

Terusssss kalo tampil cantik juga bakal dinotice dan jadi favorit sama semua orang. Life is though ryt? :p untungnya gue bisa beradaptasi dengan sangat baik walaupun awalnya megap megap kaya ikan keluar dari akuarium.

Happy anniv PT Laku Banget Yaaaaa, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk hubungan kita. Entah bakal longlast atau gue murtad lagi, cuma Allah yang tau :p
 

Template by Best Web Hosting