Minggu, 09 Oktober 2016

Supra?

Akhir-akhir ini banyak hal yang terjadi di kehidupan gue.
Gue yang udah mulai jarang liat hantu.
Bahkan ga pernah ditampakin lagi sama si hantu iseng di kantor.
Atau mungkin pikiran ruwet gue bikin hantu males iseng kali ya haha

Gue adalah orang yang percaya banyak hal yang orang pada umumnya gak percaya.
Gue percaya karma.
Gue percaya hantu itu ada.
Gue juga percaya kalo ada orang yang bisa ngeraba masa depan.

Dibesarkan di keluarga yang rata-rata punya indra ke 6 bikin gue percaya sama semuanya.
Walaupun kadang banyak yang ngeremehin kalo gue cuma halu hahaa
Indra ke enam bener-bener blessing in disguise.
U'll never know if u never try.

Cuma orang yang "ngerti" yang bisa paham apa yang suka gue rasain.
Gue yang sempet dibully sama hantu wc kantor.
Yang dikunciin, yang ditakutin, diketawain.
Sampe gue sempet parno ke wc dan suka lari-lari di wc.

Disaat pikiran ruwet pun gue lebih suka cerita sama orang yang bisa ngerti tanpa perlu ada sepatah kata yang keluar dari mulut.
Akhir-akhir ini kayanya gue udah jarang cerita ke orang normal.
Kenapa?
Karena orang normal ga bakal ngerti keputusan yang gue pilih.
Ga tau asal-usul keputusan gue.
Ga tau isi hati gue.
Ga tau isi hati doi.
Ga tau kejadian yang sebenernya kayak gimana.
Ga tau apa yang bakal terjadi disaat gue memilih opsi tertentu.

Kaya hari ini.
Tiba-tiba ada yang ngirim vn.
Yang diendingnya bilang.
"Nanti ada yang lebih bagus. Jangan takut. Gue tau lo sebenernya tau mau ngapain. Lo cuma takut."

Tanpa perlu gue ngomong sepatah kata.
Dia udah ngerti ketakutan ruwet di kepala gue yang mondar-mandir dari bulan Agustus kemaren.
Keruwetan yang bikin gue jarang liat hantu gara gara suka bengong dijalan hahaa
Kayanya enak juga idup cuma liat manusia doang.
Semoga seterusnya begini deh.
Semoga keruwetan di kepala gue cepet terurai. ❤

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting