Selasa, 29 November 2016

Move On

"Ah gila secepet ini? Gua pacaran ga selama elu aja move onnya lama, padahal gue yang dijahatin." - Suci

Kemudian gue ketawa.
Ketawa kalo ini semua ga kaya yang kalian kira.
Ketawa inget tangisan gue berbulan-bulan.
Ketawa inget semua lukanya.
Ketawa inget sakit yang gue dapet.
Pernah ada masa dimana narik nafas aja rasanya susah banget.

Inget gimana gue pengen banget pindah kerja buat mulai hidup dari nol. Biar move on. Sampe senior gue bilang: "Emang kalo pindah kerja pasti dapet pacar?"

Dan gue keukeuh sama pendirian gue sendiri. Tapi ujung-ujungnya masih kerja di tempat yang sama -_- sampe akhirnya ngebiarin diri sendiri kebawa arus sana-sini biar bisa move on. Sampai akhirnya kita ketemu secara random. Bener-bener random.

Dan bener kata pepatah kalo dibalik move on yang cepet, ada orang yang lebih hebat.
Sekarang, cuma satu yang gue percaya.
"Laki-laki baik untuk perempuan baik, begitu juga sebaliknya." -Q.S. An-Nur: 26

Semoga "Let it flow. Make it grow. Yang penting kita ada kemajuan."-nya kamu terus terusan yaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting