Sabtu, 27 Agustus 2011

hijab

Assalamualaikum! hari ini gue bergembira karena lebaran tinggal sebentar lagiiiiiiiiiiiii~ alhamdulillah yaahh *dancing* ~(˘˘~)(~˘˘)~
backsound: dea ananda -baju baru alhamdulillah (gatau judulnya)


hari ini tanggal 26 Agustus 2011-- 26 Ramadhan 1432H, berarti puasa tinggal tersisa 3 hari lagi. puasa tahun ini ngga berasa banget, rasanya kemaren baru hari pertama puasa eh tau-tau udah pada mau mudik aja :D
mulai dari beberapa hari yang lalu, orang-orang udah mulai pada mudik, sedangkan gue masih nyantai di rumah. kenapa? karena tempat mudik gue deket. cuma ke Bandung doang, yang perjalanannya makan waktu 2 jam. lama perjalanannya sama kaya naek angkot dari PML ke Narogong kalo lagi macet, cepet kan? jadi gue biasa aja, ga ada sumringah-sumringahnya kaya orang lain yang kebanyakan mau mudik ke Jawa Tengah.


biarpun ga sumringah karena mudik, gue tetep sumringah! karena sebentar lagi lebaran :D
sebentar lagi gue menjadi fitri, mudah-mudahan dosa gue selama ini bisa terhapus 
dan mudah-mudahan amal ibadah gue selama bulan puasa ini diterima Allah SWT


tapi ada satu hal yang ngeganjel buat gue hari ini. gue masih belom bisa pake hijab :"
tau hijab kan? 
dalam arti sebenarnya, hijab adalah pembatas atau penutup. Hijab merupakan ketaatan seorang muslimah kepada Allah dan Rasul-Nya. tapi sekarang, ada penutup kepala yang dinamakan 'Hijab Style', bentuknya kaya gini nih:

cantik kan kerudungnya?
gue pengen banget bisa pake kerudung kaya gitu. udah nyoba ngikutin tutorialnya tapi tetep aja gabisa ̩̩̩̩ƪkan lumayan kalo bisa pake kerudung kaya gitu, pas mau pergi pergi atau kalo lagi ada acara jadi bisa pake sendiri. ngga perlu ngerepotin orang lain. 

ini ada satu tutorial cara pake hijab untuk sehari-hari, diambil dari http://dewineelam.blogspot.com.  it's look so simple, right? but it's hard enough for me ̩̩̩̩ƪ)



karena tutorialnya simpel, jadi bisa dicoba buat nunggu waktu buka puasa kan ^^ siapa tau lo lebih profesional pake kerudungnya daripada gue. mungkin gue masih butuh banyak waktu buat latihan pake kerudung kaya gini *nyenengin diri sendiri ~(˘˘~)(~˘˘)~


taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir bathin everyoneeeee ˘ʃƪ)
wassalamualaikum!
 

Template by Best Web Hosting