Selasa, 22 November 2016

Best (1)

Sebagai pemilik ekspresi jutek, banyak orang yang ngira gue pendiem. Tapi setelah gue mangap, orang itu bakal nyesel bilang gue pendiem. Boro-boro diem, sekali mangap gue bakal nyerocos terus-terusan. Nah mereka iniiiiiiii, yang selalu ada siap dengerin cerocosan gue *eakkkkk.

Berawal dari si Rida yang bikin post an tentang kita di instagram, gue jadi pengen nulis juga. Tapi kalo gue tulis di instagram sih kayanya caption gue malah kepanjangan kayak cerita.

Sebut aja kita Beauty. Soalnya nama grup watsap kita Beauty. Sebelumnya dinamain UCEPABI tapi gaenak dibaca. Kita juga pernah pura pura jadi Teletubbies. Tapi kita terlalu cantik buat jadi Teletubbies hahahaha.



(Rida - Kadila - Widhia - Katiwi)


Kedeketan kita berawal dari setahun yang lalu pas gue jadi anak baru di lab R&D PT Laku Banget Ya yang produksi lip cream heitz kekinian itu.......
Kita berempat sebenernya satu almamater cuma beda angkatan. Gue sama Rida seangkatan tapi beda kelas, Katiwi & Kadila itu seangkatan di atas gue. Di kampus sih sebenernya ga kenal sama sekali deh sama Katiwi & Kadila. Cuma kenal sepintas, kenal di socmed. Sama Rida kenal juga gara gara dulu pacar gue sama pacar doi sahabatan gitu satu geng. Jadi mau gak mau suka bareng gitu ngumpul. Mau gak mau kenal gitu. Sekarang sih udah masing-masing ya Da? Kita jadi korban berdua ya Da? Hahaha :p

1. Kadila





Doi ini senior gue langsung di kerjaan. Satu jobdesk gitu. Jadi, gue itu adeknya dia langsung. Dari kita berempat, dia yang ngomongnya paling meyakinkan. Gue sama Rida jd orang yang paling sering dibodoh-bodohin. Kucing aja dia bodoh-bodohin, apalagi orang :(
Tapi dia udah mau nikah. Setelah hampir 4 tahun backstreet akhirnya dia mau nikah juga. Menyisakan 3 jombs yang hilal pernikahannya ga kunjung keliatan hahaha. Tapi doi ini demen promoin gue di MWI, sayangnya belom ada yang nyangkut wkwkk

2. Rida




Awalnya gue rada ga suka sama orang ini. Soalnya sahabat gue yang lain ada yang pernah musuhan gitu sama orang ini wkwk. Namanya cewek mah gitu ya, musuh temennya aja dianggep musuh dia sendiri jugak padahal ada urusan aja enggak. Anak ini menye banget, suka sok imut gitu terus kalo nyerocos ga abis abis kaya pembantu baru :( untung ketolong ama cantiknya. Tapi dia setia kawan bangettttttt, baik banget. Waktu gue mau jadi agen rahasia mengungkap kebohongan aja dia setia banget nemenin gue. Ngehibur gue. Waktu awal awal gue bawa motor setelah trauma bertahun-tahun juga doi yang suka bantuin gue isi bensin yang susah nyebrang itu wkwk. Trs kalo mau ngemall semotor berdua, motor gue ditinggal di kantor. Bodoh sih, tp suka lucu gitu kalo diinget-inget hahaa. Dibalik kemenyeannya dia juga tersimpan jiwa yang kuat hahaa. Tegarnya kita 11 12 kan ya Daaaaaa wkwkk. Terus sekarang dia jomblo nih tapi banyak yang deketin. Gue ampe heran kok banyak bener yang demen ama doi. Baru jombs bentar aja udah ada yang nyeriusin. Lah kalo gue sih...... *ilang sinyal*

3. Katiwi




Ini nih orang yang paling berperan penting di idup gue wkwk. Kalo baru kenal sama orang ini pasti bakal ngira ini orang serius gitu. Padahal aslinya mah............ *istighfar*
Gue paling sering ngelakuin hal hal bodoh sama orang ini asliiiiii. Selera kita sama banget, sama sama receh. Kayanya gampang banget bikin gue sama doi bahagia wkwkk.
Kaki gue pernah kesangkut karung dijalan gara gara orang ini :( tapi lucu. Terus juga dia banyak jadi saksi gue mewek di kantor. Gue mewek di wc. Gue mewek dimana-mana, dia nih ada mulu. Partner in crime banget. Pernah nih gue abis operasi, terus besoknya gue kerja dan berdarah parah. Dengan posisi dompet gue ketinggalan dirumah, pergilah gue ke RS swasta mehong sama orang ini. Dan akhirnya bekas operasi gue dijait lagi dan gue dibayarin sama dia udah kaya emak sendiri. Gada itung-itungan lagi lah diantara kita berdua wkwk. Duit lu duit gua, asal dibayar lagi mah yaaaaaaaaa HAHAHA
Kita juga sama sama suka jajan, tiap istirahat kantor keluar jajan mulu padahl dikantor dapet makan. Partner belanja juga! Kita kalo ngemall suka bodoh aja gitu. Berdua, pulang pulang tentengan udah banyak hahaha. Ketawa mulu deh sama orang ini. Tapi kita banyaknya ngetawain idup kita sendiri hahaha. Saking seringnya ketawa, bos gue ampe nyuruh bos doi buat jauhin kita berdua. Tapi kita tetep aja deketan mulu trs gosip trs ketawa gede banget sampe semua orang kepo wkwkk. Semenjak gue jombs, gue nemenin dia jd maskot jomblo di lab. Doi nih sebenernya banyak juga yang deketin, tapi gue jg heran kenapa dia jomblo bertaun taun. Kdg suka gmz gitu kenapa gue ikut ikutan jadi maskot jombs padahal gue kan baru jadi jombs. Bentar lagi kita kepret pake undangan yaaa yang ngatain kita jomblo lagi! Kita kepret juga yang bikin kita jadi jomblo! 

Kita berempat deket gara gara posisi meja yang deketan. Kita ga pernah nyebut diri kita sahabatan, ga pernah nyebut kita geng ala ala. Tapi waktu yg membuktikan kan yaaaaa~eaakkk. Kita temenan dari jaman gue ga gendut, terus jadi gendut. Sampe akhirnya dipanggil gendats. Dan sekarang gue udah kurus. Tapi tetep dipanggil gendats :(
Kita temenan juga dari jaman masih pada buluk belom kenal sama dr. SpKk sampe akhirnya sekarang semua jadi tjantik tjantik bingittttttttt~

Kita jg deket karena kita seangkatan dan sama-sama cewek gampangan hahaha. Gampang diajak ajak maksudnyaaah. Dulu kita sering bareng jalan kesana kemari. Makan disini disituuuh~ patjar aja kalah sering daaaahhh. Tapi Rida sm Kadila akhirnya balik ke fitrah yang sesungguhnya alias balik ketemu pasien lagi. Mereka udah jadi buibuk pemda DKI yang TKDnya bisa buat dp cicilan rumah :( dan gue sm Katiwi masih ada di PT Laku Banget Ya ketemu artis artis dan makeup makeup mahal hahaha. 
Meetup berempat paling sebulan sekali. Ngumpulinnya susah bingittt udah kaya ngumpulin buibuk pejabat. Tapi pas ketemu tuh ya seharian aja kaya lima menit. 

Banyak hal random tapi bodoh yang kita lakuin bareng, yang malu maluin banget. Yang kadang kalo diinget dikit aja ngakaknya luar biasa. Sampe kdg mau foto aja bisa jadi momen yang lucuk banget. Sering nih kita mau foto tp malah gakuat sama kelakuan sendiri dan jadi ngakak banget. Receh emg!! Hahahah kamera aja ampe ga sanggup capture kelakuan camen kita.





Terus kita juga suka bodo-bodoin orang gitu.
Tiap ada anak baru dikantor selalu kita tanya.
UCEPABIHA????

Berawal dari orang di masa lalu gue dan Rida yang punya ciwik simpenan, yang pengen gue & Rida tanyain.
U CE PA BI HAAAAAAAAHHH??
U CEWE APA BABI HAAAAAA?????
HAHAHAHAHA

Random banget.
Gatau juga kenapa muncul kata Babi :( maapin ya. Kita emang suka kasar kalo ngomong. Yang penting kelakuan kita ga kasar. Ga nyakitin hati orang, ga sayang sama pacar orang juga. Apalagi bikin orang putus terus ngerebut pacar orang. Kan malu :( *ehups. Ngapa jadi curhat gini HAHAHA.

Dan jadilah keterusan tradisinya ampe sekarang.
Maapin seniormu ini ya nak nak baru.
Gara gara kita tradisi bodo bodoin pake UCEPABI jadi turun temurun ha ha ha.

Btw doain gue sm Katiwi cepet nyusul yak!
.
.
.
.
.

Cepet nyusul ngepret pake undangan maksudnyah :p

Luvluv.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting