Jumat, 18 Maret 2011

kamu

kamu sudah besar, sudah dewasa
sudah tau mana yang dibutuhkan,
mana yang diinginkan

tapi kenapa masih berpura-pura?
bukan cuma hati kamu yang merana
aku lebih sakit!
seribu kali lebih sakit!

mungkin kamu tidak pernah membayangkan akan begini jadinya
apalagi aku!
aku tidak pernah tau kalau kamu begitu
kalau akhirnya jadi seperti ini

dan dia juga tidak akan pernah tau
atau mungkin dia lebih tau dari aku?

kamu tau sendiri, aku mengenalmu sebaik aku mengenal diriku sendiri
kamu harus bisa berdamai dengan hatimu
karena aku wanita! aku bisa tau kapan kamu berdusta
sudah terlalu banyak dusta sayang!
aku sudah lelah diselimuti dustamu

kita sudah sama sama dewasa
toh kalau ini yang terbaik, aku bisa apa?
nanti pasti datang yang lebih baik
yang masih murni

aku cuma mau kamu tau,
aku lelah menunggu. menunggu kapan kamu akan jujur pada hatimu
kapan kamu berdamai dengan semua ocehan dari hatimu
kapan kamu berhenti berdusta

aku sudah tidak sanggup menunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting